Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 25, 2015

Arek Kepanjen Peduli, Bazar, Donor Darah, Live Performance Teni Flopi

Ada yang berbeda dengan pemandangan Kanjuruhan pagi ini. Apa sih? Kepo ya? Pengen tahu? Tepatnya ada yang berbeda di depan Kafe Akbar, pojok Taman Arema. Puluhan Mas-mas ganteng dengan kaos casual item berlogo Arek Kepanjen tengah sibuk melakukan aktivitasnya pagi ini. Mulai dari ngurusin stage, terus menata panggung dan beberapa kegiatan lainnya.

Katakan dengan Gambar dan Secarik Pesan Lewat Foto

Ada yang hobi narsis? *angkat tangan paling depan. Entah sejak kapan meski punya tampang pas-pasan gue mulai suka narsis. Setiap ngeliat kamera pasti saar banget dan langsung ambil pose. Nah buat kamu yang juga suka narsis, pasti udah tahu dong tren foto yang lagi booming tahun ini.

Jadi Jomblo Traveler? Why Not?

Jomblo traveler? Apaan tuh? Biasanya yang terkenal tak Jilbab Traveler gitu, tapi aku lebih suka Jomblo Traveler. Awal yang baru untuk memulai sesuatu memang terkadang gak selalu manis. Seperti petualangan saya menjadi seorang traveler selama dua tahun belakangan ini dengan status jomblo. Gak perlu kuceritain yah kronologi tragisnya kenapa jadi jomblo wannabe gini.

Review Novel: Belahan Jiwa, Saat Dia Selalu Bersamamu, Cinta itu Telah Hadir

Jangan dibuka trailer di atas kalau gak mau kayak aku, langsung lari ke Indomaret buat ngambil novel Belahan Jiwa karya Nuniek KR ini :). Sumpah dendam banget sama yang buat trailer, maksudnya apa coba, bikin trailer yang bisa bikin nangis dari detik pertamanya di play (Pas iklannya, Plak). Tapi beneran aku sempat menitikkan air mata waktu liat trailer ini. Ciyus. Buat Bang Roll, hebat banget bisa bikin trailer keren kayak gini. Kamu utang 1 tetes air mataku, Bang. Hiks T_T

Memilih Nama Pena yang Baik itu Yang Seperti???

Bagi seorang penulis, nama pena adalah sesuatu yang penting. Terutama bagi saya juga sih, kenapa nama pena itu penting? Sebab nama adalah identitas seseorang , sebagai tanda pengenal siapa diri kita. Sepanjang saya menulis, saya sudah 3 kali gonta-ganti nama pena. Labil ya? Plakk ...

Yello Hotels, Hotel Anti Mainstream di Surabaya

Biasanya kalau kita ke hotel pasti ketemunya sama mas-mas, mbak-mbak dengan setelan formal, terus yang masnya pakai dasi, yang mbaknya pakai blazer. Iya kan? Tapi pemandangan kayak gitu gak akan kamu dapetin kalau kamu main ke Yello Hotel, sekedar buat makan siang atau nginep juga boleh banget.

Keterima Kelas Inspirasi Malang, "Berasa Ingin Nangis"

"Hal yang paling indah dan membuat dunia lebih bermakna adalah dengan berbagi" (IndriA, bukan apa-apa, bukan siapa-siapa) 

Hampir sepekan menanti pengumuman keterima atau enggak jadi relawan kelas inspirasi. Rasanya harap-harap cemas. Saya sudah lama menantikan hal ini. Berbagi, satu hal yang ada di otak saya begitu mendengar Kelas Inspirasi Malang.
Sudah lama saya ingin menjadi bagian dari ajang berbagi, memberikan sesuatu kepada masyarakat, berbagi secuil ilmu dan semangat yang saya punya kepada teman-teman. Saya tahu Kelas Inspirasi dari Bunda Anisa Ae. Saya pun tertarik untuk menyumbang berbagi ilmu untuk anak-anak SD yang nantinya saya akan terjun langsung untuk berbagi ilmu. Kebayang gak serunya?
Dan hari membahagiakan itu datang kemarin. Saat saya berada di Bloggercamp Surabaya. Saya mendapat sms dari Panitia Kelas Inspirasi Malang, beliau bilang agar saya mengechek email. Rasa penasaran dan tak sabar sepanjang perjalanan pulang Pandaan-Kepanjen menghantui saya. Ada …

Bloggercamp Surabaya 2015 jadi Ajang Curhatan Para Jomblo

Ketika Harus Ngetrip Sendirian, Maka Ini yang Harus Kamu Persiapkan

Ngetrip alias jalan-jalan, atau istilah kerennya Mbolang kayaknya jadi bagian tak terpisahkan dalam hidup saya. Biasanya sih selalu ngetrip bareng temen-temen, tapi tak jarang juga karena keadaan jadi mau gak mau ngetrip sendirian.